Special Note for X5 SMA 3 Lumajang (SMAGA) TA 2010/2011

Holla~ kali ini gue iseng-iseng bikin catatan buat anak-anak X5. Yah, sebenernya sih nggak murni-murni amat ide gue. Dalam artian ada seseuatu yang menginspirasi gue buat bikin catatan ini. Daaann yaa kalo kata gue sih lumayan buat mengenang setahun kebersamaan kita selama ini 😀 *ceileee*. Udah deh, daripada gue banyak prolog, atau kasarnya banyak bacot mending lo liat deh apa yang tertulis di bawah ini.

  1. Ahmad Afif Ramadhan : Gampang buat mendiskripsikan makhluk Tuhan yang satu ini. Apakah anda termasuk salah satu penggemar film biru? Ingin tahu lebih banyak tentang film biru? Wkwkwk datang aja ke orang ini. Dijamin nambah wawasan. Dan beberapa temen-temen dikelas menjuluki si Apip ini dengan julukan dr.Boyke *ngertikan maksudnya?*
  2. Ahmad Lutfi Manfaluti : Ini saya versinya si Aliefiana Fernanda Veronica . 😁 Wah, kalo gue bilang nih ya si Lute *sapaan akrabnya Lutfi* itu udah kayak Bapaknya X5. Secara gitu, kalo ada anak rame sedikit langsung deh dia pasang aksi. Yang jadi ciri khasnya dan harus dipatenkan adalah “Ssstt rek Ssstt!!
  3. Ahmad Muzaki : Zaki ini anaknya uumm… giamana ya? Kalo kata gue sih punya ciri khas yang lucu. Yaah meskipun agak sedikit kemayu tapi dia bisa jadi ganas seketika kalo udah berhadapan sama Dwi Lestari *akan muncul pada nomor 9*. Banyak yang mewanti-wanti mereka berdua, takutnya kalo sekarang berantem terus entar jadi cinlok. Kan nggak lucu kalo 10 tahun lagi gue diundang ke kawinan mereka -__-
  4. Aliefiana Fernanda Veronica : Ini versi saya (admin), kan sebelumnya dya mau nulis ttg dirinya sendiri tp gak jadi kayaknya. 😁 Jadi sekarang admin aja yg nulis. 😃Nama panggilannya ini anak (Nana), tapi si Mbok (admin panggil gitu,hehe mbok itu panggilan saya buat si Nira Santi 😁😃), dia dipanggil BUTET. haha karena suaranya si Nana mirip banget butet apalagi kalo lg marah. Haha tapi si Nira sama Nana 11-12 antar Body dan Suaranya. 😁😃 *piss*. Ceritanya ini anak keponakannya Guru Kedisiplinan di sekolah, mau goda aja takut entar dilaporin ke Pakdhenya.hahaha Tapi dya anaknya sebenernya asyik, tp ya agak segan aja mau bicara. Haha Baik anaknya. 😁
  5. Andry Dermawan : Andry ini anaknya banyak ngoceh. Dan kalo udah berdebat sama dia, udah deh pasti alot jadinya. Mau bukti? Silahkan Tanya ke lawan debat Andry selama ini. Siapa dia? Nih si nomor 6.
  6. Arini Nur Indah Laili : Arini a.k.a Yayang *cuman gue yg boleh manggil begitu* ini adalah temen setia gue buat ngenet. Dan warnet favorit kami *baca : tempat kencan* adalah warnet Loko *haha sebut merk*. Seperti gue bilang diatas, Arini ini hobinya berantem sama Andry. Ada aja topik buat berantem, heran gue -___-
  7. Denok Wahyu Istianty : Denok ini temen cewek gue yang paling pendiam. Orangnya kalem plus baik hati 😀 *ih beneran deh gue nggak boong*. Yah, layaknya anak pendiam pada umunya, si Denok ini punya masalah dengan kepercayaan diri. Dia juga satu ekskul sama gue di PMR.
  8. Dyah Ajeng Ayuzain : Nah, Ajeng ini “princess”nya X5. Kenapa? Soalnya anaknya lemah lembut banget! Ya kayak putri-putri keraton gitu deh. Hehe nggak heran sih, orang dia dari Klaten.
  9. Dwi Lestari : Huft! Perlu banyak karakter untuk menjabarkan kepribadian manusia yang satu ini. Seperti apa yang udah gue bilang tadi, dia ini punya hubungan yang sulit dijabarkan dengan absen 3. Kalo lagi berantem kayak kucing sama anjing *gatau deh siapa kucingnya, siapa anjingnya*, tapitapitapi… kalo lagi ngomongin Kimia, beuh! Lengket kayak prangko. Dan, perlu diketahui Dwi ini salah satu troublemaker juga dikelas.
  10. Dzikri Maulana Yasin : Hahaha tibalah saatnya kita membicarakan anak yang satu ini. Wah kalo anak-anak nakal dikelas bisa dikatain preman, mungkin abang Dzikri inilah ketuanya *hehe peace ._.v * Meskipun dicap sebagai troublemaker, Dzikri ini sering juga bikin anak-anak sekelas ketawa. Kalo lagi liat dia dihukum kayak lagi nonton Dagelan gratis.
  11. Elinda Dwi Oktavia : Ada beberapa anak yang bilang “Elinda nek ngguyu koyo rakasasa”. Awalnya gue pikir “masa sih?” tapi setelah kuamati dengan kedua bola mata dan mata dalam keadaan berakomodasi maksimum (?) eh iya ternyata -__- *pispis*. Tapi Elinda ini anaknya lucu kok. Gue heran kenapa nggak ikut Ketoprak Humor aja ini anak?
  12. Ika Nur Oktavianti : Kalo kelas X5 itu diibaratkan kompleks perumahan, si Ika ini termasuk salah satu ibu-ibu arisan kompleks. Gue nggak begitu kenal sama kepribadiannya, tapi yang gue tau kalo lagi bercanda ama komplotannya (?) ampun deh teriakannya -__- kagak nahan bang!
  13. Indah Purwanti : Banyak orang bilang angka 13 itu angka sial. Dan mungkin karena itulah pemilik absen ini jadi mengalami nasib serupa -__- uumm gimana ya buat menjabarkan Indah? Sebenernya sih anaknya baik, cuman she’s really want to become the center of interest.Dan dari situlah efek angka 13 muncul. Sisi baiknya, anak ini ulet banget dan mau dimintai tolong.
  14. Kartika Puteri Octaliana : Ininih komplotannya nomor 12. Yah supaya hemat karakter gue akan bilang dia ini sama aja kayak Ika. Dalam artian gue nggak begitu kenal karena selama setahun ini dia nggak pernah lepas dari gengnya. Daann satu lagi, Tika ini punya suara yang merdu *kalo kata gue*. Oia, naasnya dia ini gencer banget digosipin pacaran sama ketua kelas yang agak bipbipbip *sensor*
  15. Khemal Wichaksy : Bang Kempet, itulah nama beken anak camat Pasirian ini 😀hahaha. Dia ini sensi banget sama “you know who”. Entah dengan YNW yang mana, soalnya banyak yang dapet cap YNW dari anak ini. Awalnya dia dulu nempel mulu sama Afif, dan nggak tahu deh gue seberapa besar dia terinjeksi virus cabul. Tapi yang jelas lama kelamaan dia jadi soulmate-an sama Wahyu *akan muncul beberapa saat lagi*.
  16. Kurniawan Tri Pamungkas : Wawan ini susah banget diajak bercanda. Tapi kalo udah bercanda, ugh garing!! -___- habis gimana ya? Candaannya itu terlalu ilmiah, terlalu logis gitu lho! Kan dalam bercanda semakin nyeleneh semakin lucu ._. Dan kasiannya anak ini, dia sebenernya pinter cuman gara-gara duduk di bangku belakang jadi ga maksimal deh belajarnya.
  17. Liyatul Sholeha : Dari 4 anggota geng arisan, Lia ini yang badannya paling “wah!” dalam artian sebelas duabelas lah sama gue. Lucunya anak ini, dia bisa ketawa kalo ngeliat orang lain ketawa tanpa tau apa yang diketawain -__- haha so funny!
  18. Martino Bachtiarsyah : Tino atau Tina *terserah lu mau panggil ape* ini atletnya X5 bro! Awas aja, jangan sampe buat dia marah. Dibanting sekali langsung remuk redam itu badan! Secara ini anak atlet gulat. Menurut gue Tino ini cowok yang sopan, paling sopan dikelas malahan. Dan yang gue suka dari dia, dia itu ramah *setidaknya menurut gue begitu*
  19. M. Mahmud Hidayat : Mahmud ini biar kerempeng anak pramuka lho! Seperti kata Bu Sih, ni anak angin-anginan. Kalo lagi diem, ya diem. Tapi kalo lagi kumat, ugh nyerocos deh kayak Andry. Bahkan lebih parah, soalnya apa yang dicerocosin kadang nggak jelas. Makanya dia ini dapat julukan Mr.Geje
  20. MShodiq Nuzulian : Nah! Ini dia nih our Captain! Eits, jangan berfikir karena dia ketua kelas terus dia keren gitu -___- salah BESAR! Dia ini ketua kelas paling geje yang pernah gue punya. Yah, seperti gue bilang tadi dia ini gencer digosipin bareng sama absen 14 hehe. Kalo gue liat tampangnya sih ya kayaknya dia nikmatin aja tuh digosipin begitu *keenakan malah*. Biar ketua kelas, anak-anak nggak segan-segan buat ngasih julukan ke dia. Ada Jason *tau film Freddy and Jason kan?*, MSN, dsb hehe *map gue ga apal*.
  21. MSaiful Jefri : Entah kenapa ini anak dipanggil Dajjal sama Nira *bentar lagi nongol*. Yang jelas gue kaget juga pas pertama tau, tapi lama-lama sih kuping gue udah familiar *tapi gue nggak ikutan manggil dia begitu lho*. Anak yang katanya punya body seksi ini *setidaknya begitu menurut Nira* juga termasuk komplotan mafia kelas yang dipimpin oleh Abang Dzikri. Entah apa jabatannya. Mungkin tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan, atau kaki kiri -__-
  22. MTajul Arifin : Kalo di kelas ada award dengan nominasi anak paling alim, Abah Tajul inilah pemenangnya! Hahaha 😀secara ini anak Masyaallah… diem banget! Gue aja dalam setahun ini cuman beberapa kali ngomong sama dia. Udah pendiem, ikut remush pula. Hahaha hayohayo yang mencari pria idaman yang super alim silahkan ketik REG TAJUL kirim ke nomor hape masing-masing.
  23. Nadia Rosidah : Dia ini Tajul versi perempuan. Anaknya poloooss banget! Yah pokonya nggak beringasan kayak gue gitu dah (-__-)v hehe. Dia ini meskipun lagi marah tetep sopan lho. Tanya aja Dzikri yang sering dimarahin tuh! *pake dikatain nggak punya agama segala lagi* wkwkwk.
  24. Nanda Putri Kusumawardani : Dia ini bisa dibilang salah satu sohib dan temen wisata kuliner gue dikelas. Hehe kalo mau cari warung makan yang cocok buat kantong kita *yang selalu kempes* silahkan hubungi nanda di nomor 08xxxxx hehe 😛 . Oia, Nanda ini merupakan korban cinta lokasinya Rizki. Wah, ni bocah 2 kalo lagi pacaran nggak tau sitkon bener deh, dimana aja kapan aja haayuukk!!
  25. Nira Santi : Namanya pendek ya? Hehehe sayang nggak sependek omongnya. Tau speaker kan? -__- Lah itulah Nira *speakernya X5*! Kalo si Nira udah ngomong, aduuhh gue sarankan siapkan dana buat ke dokter THT. Kalo lo mau ngadain survei, coba deh tanya ke semua guru. Pasti nggak ada yang nggak kenal anak yang satu ini. Tapi, biarpun banyak omong *sama kayak gue* si Nira ini anaknya asik banget. Diajak jalan kesana oke, diajak jalan kesini oke. Ah, dan gue suka gayanya yang ceplas-ceplos itu lho. Bikin ngakak!
  26. Novi Dwi Kundari : Novi ini adalah kebalikannya Ajeng. Kalo Ajeng feminine banget, nah ni anak tomboy. Dulu pas pertama-pertama masuk, gue sempet duduk sebangku sama Novi, cuman nggak begitu klop. Maka dari itu gue nggak begitu ngerti kepribadiannya. Kalo kata beberapa oknum sih, Novi ini anaknya “ringan tangan”. Dalam artian tangannya gampang melayang kebadannya siapa aja *cara kasarnya nabok* -__-
  27. Paji Mada Dirgantara : Arrgh! kalo disuruh milih siapa anak yang paling bikin gue sebel di kelas, ya ini dia nih manusianya! Sumpah si Panji sering banget bikin gue jengkel. Nggak heran sih, komplotannya Dzikri -__- hehe *peace bang!*. Yang lucu dari Panji, ni anak demam panggungnya besar banget! Padahal badannya gede lho hehe. But I think he is funny guy, although he often makes me angry.
  28. Recta Tidar Wiguna : Recta ini adalah satu-satunya wakil dari kelas X5 yang lolos seleksi Paskab lho 😀 . Anaknya baik, nggak meler-meler amat kayak anak cowo lainnya. Mungkin kebaikan itulah yang membuat seseorang di kelas gue jadi jatuh hati sama dia. Hahaha gue nggak mau sebut merk ah, toh itu udah jadi rahasia publik.
  29. Rizki Alakbar : Nah, si absen 29 inilah pacarnya pemilik absen 24. Mereka ini pasangan baru, tapi soal kemesraan… jangan ditanya! Hehe (._.)v Rizki ini sebenernya pinter matematika, cuman gitu deh… Kalo penyakit bawaannya kumat rasanya pengen gue kentutin aja mukanya -__- Mau tau penyakit apaan yang gue maksud? Yah, apalagi kalo bukan p-e-l-i-t. Bahkan si Nira ampe nyimpen dendam kesumat sama ni anak gara-gara nggak mau ngasih contekan pas ulangan semester hahaha 😀
  30. Roudhotul Jannah Ouviyah S. : Ovi ini cukup pendiam, pinter, nggak banyak tingkah, dan yang pasti sabar banget. Kenapa? Karena dia tahan lho setahun duduk dibelakangnya Andry. Kan lu tau sendiri Andry orangnya gimana? Udah gitu satu ekskul lagi. Ckck… apakah mereka berjodoh? Hehehe meneketehek -__- oia, yang bikin gue salut sama Ovi ini adalah kemahirannya ngedance. Kalo udah ngedance, eaeaeaea…
  31. Shila Avila : Hahaha tiba saatnya kita ngomongin anak paling pinter di kelas. Selama satu tahun ini Shila-lah yang jadi saingan terberat untuk dikalahkan. Tapi gue akuin, gimana mau menang coba? Shila itu anaknya rajin banget. Ada tugas langsung dikerjain. Lah gue? Aduuhh gausa ditanya. Pas Shila tugasnya udah selese, gue pegang bukunya ajaa belum mungkin ._.
  32. Siti Kholifah : Gue nggak mau banyak omong deh. Anak yang pinter kimianya ini sebelas duabelas lah sama Tajul dan Nadia. Suaranya mahal.
  33. Ummi Ahadiyah : Nama boleh kearab-araban, tapi kelakuan -__- hehehe… gausa dibahas ya! Umi ini super duper mega ultra absolute lebay! Dan lebaynya itu sering bikin anak-anak lain jengkel. Tapi Umi ini kalo sama gue anaknya baik, hehehe gue minta tolong apa dia mau. Satu lagi, nggak tau ya gue dari mana asalnya tapi si Ummi ini sering banget bawa-bawa barang made in Arab. Entah isinya binder, pulpen, diary, penghapus, haduuhh gue pikir kenapa nggak bawa onta aja sekalian -__-v
  34. Wahyu Ridwan Hidayatullah : Ini lagi nih. Nama boleh Hidayatullah, tapi cita-citanya jadi teroris bo’! Seperti yang gue bilang diatas, Wahyu ini sohibnya Khemal. Dan kalo mereka lagi ngobrol bisa gue tebak deh topik bahasannya. Kalo nggak dajjal, kiamat, Israel, yahudi, avenged sevenfold, mujahidin, dan yang terahir cewe -__- hahaha. Tapi gue demen nimbrung percakapannya sama Khemal, ya itung-itung nambah wawasan deh. Tapi kadang gue heran juga, dapet dari mana coba ni anak info-info yang begituan.
  35. Yeti Uswatul Khasanah : Inidia anggota terahir geng arisan. Tapi biarpun dia anggota geng arisan, anak ini termasuk salah satu yang paling pinter di kelas lho. Ummm gimana ya buat mendeskripsikan Yeti? Dia ini cantik, baik, pinter, dan feminin. Yah mirip-mirip Ajeng gitu deh. Cuman kalo urusan “kelemah-lembutan” Ajeng tetep nggak ada yang ngalahin hehehe…
  36. Jefri Arifianto : Si gembul ini cuman satu semester gabung di X5. Aslinya sih dia pindahan dari SMAN Tempeh. Wah si Jefri ini gayanya “cowok metroseksual” banget deh -__- hehehe. Menurut informasi beberapa mulut penggosip kelas, Jefri ini sebenernya pengen banget sekolah sambil diniatin. Tapi nggak tau deh, kok faktanya malah berbanding terbalik gitu sih? -__-
  37. Achmad Faras Bukhari : Bule Makassar yang satu ini sama sejarahnya kayak si Jefri. Dia cuman satu semester gabung ama kita-kita. Dan seperti gue bilang, dia dari Makassar. Jadi kalo ngomong logatnya beda ama logat anak-anak sekelas. Wah, meskipun anak pindahan *dari luar pulau pula* anak ini cepet banget jadi biang keroknya kelas. Bahkan dia ini troublemaker paling parah di X5, lebih parah daripada Dzikri. Sisi baiknya Faras, doi pinter banget ngelawak dan nyanyi. Jadi pas jam istirahat daripada ngerumpi nambah dosa, biasanya anak-anak ngedengerin di Faras berkoar-koar -__-v

 

Nah, sekian dulu apa yang bisa gue tulis. Asal kalian tau aja ya, catatan ini memakan 5 halaman Ms.word -__- *apaandeh nggak penting banget*. Dan peringatan buat kalian semua setelah baca catatan ini : DILARANG PROTES! *tuh udah gue ketik pake caps lock, awasnya kalo masih kaga keliatan*. Hehehe yauda, sekian dari gue mohon maap kalo kurang berkenan. Toh ini semua gue ambil dari sudut pandang gue. Kalo kalian mau bikin catatan yang beginian versi kalian sendiri ya sok atuh 😀

Thanks for reading, annyeong~

Repost and Edit from https://myvirtualchamber.wordpress.com/2011/08/19/special-note-for-x5/

2 respons untuk ‘Special Note for X5 SMA 3 Lumajang (SMAGA) TA 2010/2011

Tinggalkan komentar